Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahCamat Junaidi Targetkan Tanjung Tiram Bebas Sampah

Camat Junaidi Targetkan Tanjung Tiram Bebas Sampah

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Junaidi SH Camat Tanjung Tiram sebut Program Batu Bara Bersih dengan targetkan Tahun 2023 Tanjung Tiram bebas sampah, Jum’at (28/3/2023). Demikian disampaikan Junaidi SH kepada awak media, di ruang kerjanya dan mengakui baru 10 bulan menjabat Camat.

Junaidi SH menambahkan,”program bebas sampah terkonfirmasi dengan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dalam hal ini bersama Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP, Lingkungan Hidup Batu Bara, Pemerintahan Desa, Tomas, Toga se-Kecamatan Tanjung Tiram, pihak keamanan Polres Batu Bara Polsek Labuhan Ruku.

Koramil 05 Tanjung Tiram, Satpol-PP, Dinas Perhubungan yang turut menertibkan Para PKL yang berjualan di sepanjang jalan Rakyat dan jalan Merdeka di Kecamatan Tanjung Tiram ditertibkan. Dengan program Batu Bara bersih, indah dan terlepas dari kekumuhan petugas kebersihan mengangkut sampah bersumber dari 2 titik sampah IRT, sampah pedagang diangkut Truck LH 3 kali/hari.

“Bagi para PKL yang masih membandel berjualan di bahu jalan mengakibatkan sumber kemacatan di tertipkan, petugas juga akan membongkar dagangannya yang berada di bahu jalan supaya pengguna jalan menjadi lancar,” ucap Junaidi. “Program Batu Bara bersih, dengan menggunakan jasa konsultan yang di fokuskan pada kebersihan agar Kabupaten Batu Bara khususnya Kecamatan Tanjung Tiram supaya tertata indah dan bersih,”tambahnya.

Disampaikan kepada awak media sebagai mitra Pemerintah, dengan kedudukan Camat Tanjung Tiram yang baru mencapai 10 bulanan berharap kepada awak Media untuk turut serta mensosialisasikan setiap kegiatan Kecamatan melalui via Media yang ada.

Kepada Bupati Batu Bara juga disampaikan program Batu Bara Bersih dan tertib PKL tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, pastilah butuh waktu. “Pemerintahan Kecamatan terus akan mengawasi dan melakukan yang terbaik untuk Tanjung Tiram, Insya Allah satu tahun berjalan sejak dimulainya program Batu Bara Bersih dapat tercapai,”tutupnya. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments