Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahBanjir, Satgas Preventif dan Kamsel Ops Ketupat Toba 2023 Gatur Arus Lalin

Banjir, Satgas Preventif dan Kamsel Ops Ketupat Toba 2023 Gatur Arus Lalin

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Polres Sibolga yang terdiri dari satuan tugas Preventif dan Kamsel Ops Ketupat Toba 2023, turun ke Jalan SM.Raja perbatasan antara Sibolga dan Tapanuli Tengah. Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir yang meluap ke jalan raya, pengendara kenderaan mengemudikan kenderaannya dengan hati-hati dan berjalan lambat, sehingga semua kenderaan berjalan pelan dan padat merayap.

Kemudian Satgas Premtif dan Kamsel langsung turun ke Lokasi Banjir tersebut, langsung mengambil tindakan untuk mengatur arus lalu lintas di perbatasan Sibolga-Tapteng pada saat terjadinya banjir akibat curah hujan yang tinggi, Jumat (28/4/2023).

Menurut informasi yang diperoleh,situasi di perbatasan tersebut terpantau arus lalin kenderaan padat merayap akibat Banjir yang melanda wilayah tersebut.Personil Polres Sibolga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan yang lebih parah.

Dalam pengaturan arus lalu lintas tersebut, personil Polres Sibolga bekerja sama dengan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Perhubungan Kota Sibolga setempat,untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan terhindar dari kemacetan.

Meskipun terjadi banjir dan kondisi arus lalu lintas yang sangat padat dan merayap, personil Polres Sibolga mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan tanpa terjadi insiden yang merugikan.Semua Personil dilapangan tetap sigap dan berfokus pada tugasnya untuk,menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Kapolres Sibolga,AKBP Taryono Raharja, S.H.,S.I.K.,M.H,mengapresiasi kerja keras dari seluruh Personil yang terlibat dalam pengaturan arus lalu lintas tersebut. Kapolres Sibolga juga mengimbau masyarakat untuk, tetap waspada dan mengikuti arahan dari petugas yang bertugas di lapangan,terutama dalam situasi darurat seperti banjir ini.

Diharapkan, kerja sama antara petugas keamanan dan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bersama di wilayah tersebut. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments