Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahBupati Batu Bara Lakukan Safari Ramadhan Pada Malam ke-14, di Masjid Al...

Bupati Batu Bara Lakukan Safari Ramadhan Pada Malam ke-14, di Masjid Al – Muttaqin

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap solid dan kompak dalam membangun Daerah Kabupaten Batu Bara yang dimulai dari Desa.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir saat melakukan Safari Ramadhan Pemkab Batu Bara pada malam ke-14 Ramadhan di Masjid Al – Muttaqin, Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (4/4/2023).

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i, Plh Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, sejumlah OPD, organisasi masyarakat, organisasi Islam, serta para kepala dusun Desa Lubuk Besar. Kedatangan tim Safari Ramadhan Pemkab Batu Bara ini disambut antusias masyarakat Desa Lubuk Besar mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Usai buka puasa bersama dan melaksanakan sholat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Bupati Zahir menyerahkan bantuan Al-Qur’an dan alat pendingin udara untuk Masjid Al – Muttaqin, santunan kepada 50 anak yatim dan kaum dhuafa serta pemberian dana hibah kepada masjid/mushola di Kabupaten Batu Bara.

“Kalau bisa kita kompak, kita tidak boleh pecah. Banyak orang ingin memisahkan kita tetapi kita harus kompak bersama-sama mencapai tujuan walaupun banyak perbedaan pendapat dan pandangan,”sebut Bupati Zahir.

Sementara itu Kepala Desa Lubuk Besar mengaku sangat bahagia dan bangga bisa bertemu Bupati Batu Bara di Masjid Al – Muttaqin di Desa mereka. Ia berharap untuk kedepannya seluruh pemimpin Kabupaten Batu Bara ini tetap sehat dan semangat membangun daerah. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments