Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPolres Sibolga Bersama Bhayangkari Peduli Borong Dagangan PKL dan Bagikan Takjil Gratis

Polres Sibolga Bersama Bhayangkari Peduli Borong Dagangan PKL dan Bagikan Takjil Gratis

Sibolga, JournalisNews.com –  Polres Sibolga kembali berbagi Takjil gratis, di Jalan Sutan Bungaran Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Rabu (5/4/2023) sore.
Kegiatan Sosial ini dipimpin langsung Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, dengan konsep membeli Takjil dari para Pedagang Kaki Lima (PKL), di lokasi kegiatan.
Kemudian, makanan yang dibeli seperti Kolak, Kue, Air Tebu, Mie, Air Kelapa Muda dan lainnya, dengan jumlah banyak langsung dibagikan kepada warga khususnya Petugas Kebersihan, Komunitas Abang Becak, dan warga lainnya di sekitar lokasi.
“Dengan harapan, kegiatan Kami (Polres Sibolga) berbagi Takjil, juga memberi keberkahan bagi para pedagang,” terang Taryono, di lokasi kegiatan.
Eviani, salah seorang warga, mengaku merasa bersyukur mendapatkan Takjil secara gratis dari Polres Sibolga dan Bhayangkari.
“Semoga Polri khususnya Polres Sibolga semakin dicintai Masyarakat. Dan tetaplah menjadi Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat” ucapnya.(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments