Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahLaporan Reses Anggota DPRD Batu Bara Tahap I Tahun 2023

Laporan Reses Anggota DPRD Batu Bara Tahap I Tahun 2023

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Rapat Paripurna tentang laporan Reses Tahap I digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara. Selasa, (4/4/2023).

Adapun Sistematika Laporan Pelaksanaan Kegiatan Reses Tahap I Tahun 2023. Masing-masing Dapil mendapat respon positif dan menerima usulan/aspirasi dari Konstituen, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai politik.

Terkait masing-masing Dapil penyampaian laporan Reses Tahap I di Tahun 2023 sebagai berikut, dari Dapil I disampaikan Citra Mulyadi Bangun, SE. meliputi Kec. Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir, Datuk Lima Puluh, Dapil II yang sampaikan oleh Rizky Aryetta, S.ST. M.Si adalah di reses Tahap I Tahun 2023, Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Dapil II mencakup Kec.Talawi, Kec. Datuk Tanah Datar, Kec. Tanjung Tiram, dan Kec. Nibung Hangus. Dari Dapil III yang disampaikan oleh Andriansyah, SH., mencakup satu kecamatan yaitu Kec. Sei Balai.

Selanjutnya keterangan disampaikan oleh Sariato Damanik, SE, di Dapil IV adalah melakukan kegiatan pertemuan dengan para Konsituen masing-masing Dapil IV di Kec. Medang Deras, Kec. Sei Suka, dan juga Kec. Laut Tador. Terakhir M.Abduh Afriyan Marpaung, SKM. dari Dapil V menyampaikan pada Reses Tahap I Tahun 2023 Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Dapil V Kec. Air Putih.

Selama mengadakan pertemuan dengan konstituen, Reses Tahap I Tahun 2023 Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara masing-masing Dapil. Konstituen menerima usulan/aspirasi dari, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai politik.

Setelah melaksanakan kegiatan Reses ini sebagai Anggota DPRD Kab. Batu Bara, akan menyikapi berbagai masalah yang ada di setiap Dapil, untuk diteruskan dan disampaikan ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasinya dan akan menjadi bahan dalam pembahasan P. APBD 2023 dan R. APBD 2024 sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepannya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kab. Batu Bara Syafrizal, SE. M. AP, Bupati Kab. Batu Bara yang diwakilkan oleh Setda Norma Deli Siregar, M.M, Sekretaris DPRD Kab. Batu Bara Izhar Fauzi. SH, dan seluruh Anggota DPRD Kab. Batu Bara. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments