Rabu, Desember 8, 2021

Kapolres Dampingi Bupati Pemberian Penghargaan Wajib Pajak

Must Read

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres dampingi Bupati melaksanakan Pemberian Penghargaan dan Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa Se-Kabupaten Batu Bara di Singapore City Hotel. Kamis (11/11/2021).

Selain Bupati Batu Bara lr H. ZAHIR, M.AP dan Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH, turut hadir Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Anggrah Warsono, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman, Kejari Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Kasi Datun, Doni Harahap SH.MH, Asisten lll Renold Asmara AP SH, Serta Kepala Desa se – Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Desa se Kabupaten Batu Bara dalam acara pemberian penghargaan kepada Kepala Desa yang Wajib Pajak Tertinggi se Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengajak kepala Desa Se-Kabupaten Batu Bara meningkatkan wajib Pajak di Daerah untuk pembangunan nasional agar indonesia semakin maju dan perekonomian kita meningkat.

Senada disampaikan Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP dalam penyampaian nya Hari ini kita melaksanakan Pemberian Penghargaan sekaligus Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa Se-Kabupaten Batu Bara.

Kami dari Pemerintah Kab. Batu Bara bersama Polres Batu Bara akan melakukan Pengawasan kepada Tingkat Desa, diharapkan agar benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik.

“Mari kita sama-sama menghimbau dan sosialisasikan setiap wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya agar indonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat,”imbuh Bupati Zahir. Penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak se Pemerintahan Kab. Batu Bara yang disaksikan oleh Bupati dan Kapolres Batu Bara. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

PD Al Jam’iyatul Washliyah Batu Bara Bentuk Pengurus Cabang

Batu Bara, JournalisNEWS.com - Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara menggelar Musyawarah Pembentukan Pengurus Cabang Al Washliyah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img