Senin, Desember 6, 2021

Anggota DPRD Sumut Abdul Rahim Siregar ST MT Laksanakan Reses I di Kab. Madina

Must Read

Madina, JournalisNEWS.com –Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 7 yang meliputi Kota Padang Sidimpuan, Kab. Tapanuli Selatan, Kab. Padang Lawas, Kab. Padang Lawas Utara, Kab. Mandailing Natal laksanakan serap aspirasi masyarakat. Jumat (12/11/2021).

Kegiatan reses I tersebut dipusatkan di lapangan terbuka Desa Huta Bangun Jae Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, yang dihadiri Camat Syukur Soripada S.Sos, tokoh pemuda, Ketua Pemuda Muhammadiyah Madina Ahmad Jumadi Siregar S.Pd, Kepala Desa Hutabangun Jae Mara Taon Lubis dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Abdul Rahim Siregar ST, MT menuturkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di daerah pemilihan agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.

“Hari ini reses masa sidang ke I yang dipusatkan di Kab. Madina Kecamatan Bukit Malintang Desa Hutabangun Jae,”ujarnya mengatakan sembari akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,”imbuhnya.

Di samping itu Abdul Rahim Siregar ST, MT juga mengatakan dan berharap pada peserta reses, perlu juga kita perangi bersama yakni ancaman penyakit virus Corona yang hingga kini merajalela di negeri kita khususnya di daerah kita dengan mengikuti protokol kesehatan, juga ancaman narkoba pada keluarga kita dan masyarakat luas.

Tak hanya itu, ancaman korupsi, ancaman paham komunis, dan ancaman tehknologi yang sifatnya merusak generasi yang akan datang, untuk itu mari bersama sama kita perangi dan kompak, terlebih pada Pemuda Muhammadiyah Madina harus menjadi garda terdepan, demi kesehatan kita dan kemajuan negeri NKRI yang kita cintai ini,” harapnya

Di sisi lain Fahrurroji Nasution mewakili peserta reses menyampaikan,”minimnya sarana pendidikan di tingkat Diniyah, untuk sekolah Muhammadiyah di Madina semoga dapat diperhatikan dan diperjuangkan beliau karena itu merupakan dasar bagi generasi mendatang.

Selanjutnya dan semoga bisa dibantu baik secar peribadi maupun secara pemerintahan di provinsi nantinya untuk Pembangunan Mesjid Muhammadiyah di Hutabangun Jae dan pembangunan Mesjid Taqwa Muhammadiyah Malintang, Kecamatan Bukit Malintang Mandailing Natal.

“Kami sangat berterima kasih pada Bapak Abdul Rohim ST, MT khususnya karena sudah menyelenggarakan reses di Kecamatan kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,”harapnya. (RG)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img