Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahSinergitas TNI - Polri dan Instansi Terkait Laksanakan Patroli Cipta Situasi Kondusif...

Sinergitas TNI – Polri dan Instansi Terkait Laksanakan Patroli Cipta Situasi Kondusif Kota Sibolga

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja S.H., S.I.K., M.H, pimpin kegiatan apel pada Sabtu (29/4/2023) pukul 22.00 WIB, dalam rangka Patroli Gabungan Skala Besar di wilayah Kota Sibolga.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personil keamanan instansi terkait termasuk Wakapolres Sibolga Kompol Diarma Munthe SH, Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra SH, M.H, Kasat Lantas AKP Suprihanto P, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama SE dan Kasat Narkoba AKP Sugiono SH, MH.

Pada kesempatan tersebut,Kapolres Sibolga menyampaikan beberapa arahan. Salah satunya mengenai pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan Patroli Gabungan ini dilakukan dengan cara memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai Implementasi Surat Perintah Kapolres Sibolga No: Sprin/492/IV/GIAT 3.3/2023 tentang,Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sibolga.

Patroli Gabungan ini melibatkan 15 personel Polri, 8 Personel BKO Brimob, 4 Personel TNI AD, 2 Personel TNI AL, 12 personel Satpol PP, 10 Personel BPBD dan 7 Personel Dishub. Sasaran Patroli meliputi dan memberikan pesan-peaan Kamtibmas kepada para muda-mudi yang berada di Jalan DR,FL Tobing tepat di depan Gedung Nasional Kota Sibolga.

Pengaturan arus lalin Patroli dan sambang ke Pos Pengamanan di Kawasan Objek Wisata Pelabuhan Lama Kota Sibolga JalanYosudarso Kel. Kota Beringin Kec. Sibolga Kota serta memberikan pesan kamtibmas kepada para muda-mudi yang berada di seputaran Lapangan Simare-Mare agar tidak mengganggu ketertiban umum dan kemudian membubarkannya untuk segera pulang ke rumah masing-masing. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments