Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPastikan Keselamatan Masyarakat, Kasub Satgas Banops Sat Polairud Ops Ketupat Toba 2023...

Pastikan Keselamatan Masyarakat, Kasub Satgas Banops Sat Polairud Ops Ketupat Toba 2023 Laksanakan Patroli di Sekitar Pantai

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Kasub Satgas Banops Sat Polairud Ops Ketupat Toba 2023 melaksanakan patroli di perairan dan pantai untuk menjamin keselamatan masyarakat yang liburan sekitar perairan Pantai Poncan Sibolga.

Sub Satgas Ban Ops Satpolairud Ops Ketupat Toba 2023 Polres Sibolga, melaksanakan Patroli Perairan dan Pantai Tempat Wisata untuk ,menjamin Kesalamatan Masyarakat yang sedang melaksanakan liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M. Dari hasil pantauan mulai Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada hari Sabtu (22/4/2023) antusias masyarakat yang berliburan di Pantai Poncan ramai.

Melihat antusias Masyarakat yang ramai Sub satgas Banops Polairud langsung ber Patroli untuk menjamin Keselamatan Masyarakat yang sedang berliburan di Pantai Poncan, Sabtu (29/04/2023) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H.S.I.K,M.H, melalui Kasub Satgas Banops Ketupat Toba 2023 Iptu Kasdi SH saat dikonfirmasi mengatakan,”kegiatan yang kita laksanakan melakukan tugas patroli perairan dan pengamanan di sekitar Pantai Poncan serta,l okasi lain dengan memberikan himbauan diantaranya keselamatan berlayar dan saat berlayar agar memakai life jaket, kapal tidak melebihi muatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, mengingatkan agar orang tua menjaga keselamatan anak-anaknya saat di kapal dan saat bermain, sebelum berlayar periksa kapal agar laik laut serta setiap nakhoda atau tekong melengkapi alat pelampung seperti life jaket dan ring boy dan lainnya.

Dengan maksud dan tujuan agar situasi kamtibmas perairan dan pantai, terutama di lokasi wisata lokal dapat berjalan dengan aman dan kondusif.Sehingga Masyarakat yang melaksanakan liburan di pantai merasa aman, nyaman dan dapat menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan bersuka cita. Adapun masyarakat pengunjung Pantai Poncan diperkirakan lebih dari 150 orang,”pungkas Kasatpolairud Iptu Kasdi, SH.

Kegiatan Patroli Perairan dan Pantai, dilaksanakan oleh Kasat Polairud sebagai Kasub Satgas Polairud Ops Ketupat Toba 2023 dipimpin oleh Iptu Kasdi, SH, beserta Anggota Aipda Romizal Tanjung, SH, Bripka Hariyono dan Bripka Roni Sirait, SH. Selama Pelaksanaan Patroli Perairan dan Pantai, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments