Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahJMSI Batu Bara Bersama HIPMI Batu Bara Berbagi Takjil dan Buka Puasa...

JMSI Batu Bara Bersama HIPMI Batu Bara Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

 

Batu Bara,, JournalisNEWS.com – Bangun silaturrahmi, kerjasama dan sinergitas, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Batu Bara dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Batu Bara berkolaborasi bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Batu Bara berbagi takjil dan buka puasa bersama di jalan Merdeka Kecamatan Talawi, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama merupakan salah satu agenda di bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang berpuasa khususnya pengguna jalan yang melintas menjelang waktu berbuka puasa.

Turut hadir Ketua HIPMI Kabupaten Batu Bara Yasir Hambali, SE beserta pengusaha muda dan pedagang yang berada didalam kepengurusan HIPMI Batu Bara. Disamping itu dihadiri kolaborasi pengurus JMSI Batu Bara ketua Alvian Khomaini, S.Pd, M.Si dan Sekretaris SMSI Batu Bara Mazlan serta pengurus lainnya.

Ketua HIPMI Batu Bara berharap pembagian takjil ini dapat sedikit menumbuhkan semangat berbagi di bulan Ramadhan, sehingga berkah Ramadhan dapat kita rasakan dengan berbagi kepada sesama untuk berbuka puasa, ujarnya.

Selain itu menurut Hambali, HIMPI serta SMSI dan JMSI Kabupaten Batu Bara juga melaksanakan buka puasa bersama sekaligus membangun silaturrahmi diantara pengusaha dalam kepengurusan HIPMI dan pengusaha media siber untuk meningkatkan inovasi dan kolaborasi dalam mengembangkan usaha, ujarnya.

“HIPMI Batu Bara kedepan akan membuat program yang akan mampu meningkatkan geliat usaha kecil menengah (UKM) di masyarakat, sehingga pengusaha baru dapat tumbuh subur di Kabupaten Batu Bara,”Buka puasa ini digelar juga untuk menumbuhkan kekompakan dan semangat antara pengurus sesama pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Batu Bara,” ucap Yasir Hambali.

Disamping itu Ketua JMSI Batu Bara Alvian Khomeini, M.Si menyambut baik kolaborasi dan kerjasama yang dibina saat ini, sehingga kedepan dapat dilanjutkan dengan berbagai agenda kegiatan lainnya, sepanjang untuk kebaikan bersama dan membangun Batu Bara, ujarnya.

“Kami pengurus JMSI Batu Bara menyambut baik kepada HIPMI Batu Bara, kedepan kegiatan lainnya dapat diagendakan dalam dimensi lain untuk membangun Kabupaten Batu Bara, khusunya dalam pemberitaan dan media,” ujarnya.

Dicela buka acara bersama, Alvian menyebut semoga dengan kebersamaan kita ini dapat meningkatkan semangat JMSI Batu Bara untuk menbangun Batu Bara bersama Pemkab Batu Bara kedepan,” tutup Ketua JMSI Batu Bara Alvian Khomeini. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments