Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahMusholla 'Yusuf' di Lingkungan Mako Polsek Labuhan Ruku Resmi Dibuka

Musholla ‘Yusuf’ di Lingkungan Mako Polsek Labuhan Ruku Resmi Dibuka

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes SIK didampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH, MH, dan Bhayangkari Cabang Labuhan Ruku meresmikan Musholla Mako Polsek, Jumat (14/4/2023).

Peresmian Musholla Yusuf Polsek Labuhan Ruku ditandai dengan menandatangani batu prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Labuhan Ruku juga memberikan tali asih kepada 50 Orang anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Nurul Ikhlas dan Husnul Khotimah.

Hadir dalam kegiatan peresmian Musholla tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes SIK, Bupati Batu Bara diwakili Asisten I Rusian Heri S.Sos, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH, MH, serta Bhayangkari Polsek Cabang Labuhan Ruku, Personil Polsek dan Kepala Puskesmas dan Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Peresmian Musholla juga dihadiri Para tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Organisasi Masyarakat dan tokoh Kepemudaan se-Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Di akhir dari rangkaian kegiatan ditutup dengan Buka Puasa bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah di Musholla Yusuf yang ada di lingkungan Mako Polsek Labuhan Ruku. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments