Rabu, Desember 8, 2021

Tokoh Masyarakat Belawan Dukung Tim Gabungan Gelar Ops Pekat Toba 2021 Berantas Narkoba Dan Judi

Must Read
Belawan, JournalisNEWS.com – Masyarakat Kecamatan Medan Belawan hari ini bersuka cita dengan di lancarkannya Operasi Gabungan Sinergisitas TNI dengan Polri dan Forkopimcam Belawan yang dikemas dalam satu kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Toba 2021.
Hal tersebut di sampaikan H.Irfan Hamidi salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Medan Belawan,Selasa (16/11) saat ditemui ruang kerjanya di kawasan Kel.Sicanang Kec.Medan Belawan.
“Hari ini gerahnya dan resahnya masyarakat Belawan sepertinya mendapat respon dari para penegak hukum,terbukti dengan maraknya peredaran narkoba dan praktik perjudian yang ada di Belawan hari ini disikat habis tim gabungan” Sebut H.Irfan Hamidi kepada awak media ini.
H.Irfan Hamidi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) Provinsi Sumatera Utara juga berpesan kepada pimpinan Stakeholder yang di Belawan agar operasi gabungan ini lebih ditingkatkan lagi kualitas kerjanya, dengan menindak sesuai hukum yang berlaku kepada para pelaku-pelaku pengelola perjudian dan para bandar-bandar narkoba berikut pecandunya tanpa pandang bulu.
Seperti sama diketahui,menjawab keresahan masyarakat Belawan tersebut terkait maraknya peredaran narkoba dan praktik perjudian,Selasa (16/11/2021) sekira pukul 13,30 Wib Polres Pelabuhan Belawan bersama tim gabungan yang terdiri dari personil Lantamal I, Pomal Lantamal I,prajurit Yonmarhanlan I bersama personil Subdenpom I/5-1 Belawan dan Forkopimcam Belawan melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba 2021 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Dalam Rangka Hari Armada RI Dan Kowal,Yonmarhanlan I Bersama Tim Vaksinator Lantamal I Gelar Vaksinasi

Medan, JournalisNEWS.com - Masih dalam rangka peringatan hari Armada RI tahun 2021 sekaligus menyambut Hari jadi Korps Wanita Angkatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img