Minggu, Oktober 17, 2021

Pengangkatan dan Pengesahan Pengurus DPD RPN Kota Tebing Tinggi Masa Bakti 2021-2026

Must Read

 

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara, Perkumpulan Rakyat Permata Nusantara (RPN) audensi di Kota Tebing Tinggi Jalan Bahbolon No 30, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, dalam rangka pengangkatan dan penyerahan surat SK RPN yang ditanda tangani oleh DPW Sumut. Sabtu (18/9/2021) pukul 10.15 Wib, Ketua DPW RPN dalam acara tersebut turut hadir Ketua Wasington Butar Butar, Sekertaris Antoni Pakpahan, Bendahara Ir. Karliston Sitorus.

Ketua DPW Sumatera Utara Wasington Butar Butar mengatakan, bagaimana RPN DPD Kota Tebing Tinggi ini harus maju dan besar, kita juga harus mengenalkan dan mendaftarkan ke Kesbangpol DPD RPN di daerah wilayah kita khususnya. Karena di Kota Tebing Tinggi sudah berdiri DPD RPN mari kita rangkul masyarakat jangan sampai kita salah langkah untuk menyingkapi tugas sosial kontrol kita, apa bila ada permasalahan yang tidak bisa kita luruskan DPD RPN Kota Tebing Tinggi selalu koordinasi dengan DPW RPN Sumatera Utara,”tutupnya.

Sekertaris DPW Antoni Pakpahan RPN Sumatera Utara menjelaskan, untuk Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No AHU – 0012166. AH. 01.07. Tahun 2018 tentang pengesahan Pendiri Badan Hukum Perkumpulan Rakyat Permata Nusantara RPN, A. Bahwa berdasarkan permohonan Notaris Binsar Perdamean Siregar. SH. M.KN. sesuai salinan akta no 1 tanggal 1 Oktober 2018 yang dibuat oleh Binsar Perdamean Siregar SH. M.KN tentang pengesahan Badan Hukum Perkumpulan Rakyat Permata Nusantara RPN tanggal 4 Oktober 2018 dengan no pendaftaran 6018100431100229 telah sesuai dengan persyaratan pengesahan Badan Hukum Perkumpulan.

Lalu B. Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf A. Perlu menetapkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang pengesahan Badan Hukum Perkumpulan RPN. Lanjut Antoni Perkumpulan RPN ligalitas sudah jelas, harapan kami supaya kita semua untuk memajukan Perkumpulan RPN DPD yang sudah dibentuk di Kota Tebing Tinggi ini. Ada 8 DPD RPN yang sudah kita bentuk di Kabupaten lainnya. Kita dari Kantor DPD RPN Kota Tebing Tinggi akan menuju langsung ke Batu Bara untuk memberikan surat SK DPD RPN Batu Bara,”ungkap Antoni Pakpahan.

Dalam pengangkatan surat SK RPN untuk Dewan Pimpinan Daerah DPD Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara masa bakti tahun 2021 sampai tahun 2026. Ketua Purbatua Hutapea, Wakil Ketua Azhari, Sekertaris Tamsi, Wakil Sekretaris Zulkifli, Bendahara Indra Sahputra, Ketua Bidang Ormas RPN Yusrizal dan keanggotaan.

Kehadiran Ketua DPW Sumatera Utara disambut dengan hangat oleh Ketua DPD RPN Kota Tebing Tinggi Purbatua Hutapea, saya sangat senang sekali kedatangan Ketua DPW Sumatera Utara RPN turun langsung ke kantor saya untuk penyerahan surat SK RPN. Ketua ormas RPN Purbatua Hutapea mengatakan, untuk melaksanakan mekanisme sesuai organisasi dengan AD/ART, serta menjalankan program program kerja untuk umum, Rakyat Permata Nusantara RPN untuk mewujudkan segala kegiatan fungsi dan tujuan organisasi dalam melakukan kegiatan sangatlah perlu, bersinergi di dalam semua instansi yang terkait,”sebut P. Hutapea. (Tamsi)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img