Jumat, September 24, 2021

Miliki Ganja, Galang Nginap di Jejuri Besi Polres Pematangsiantar

Must Read

 

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – Tertangkap tangan miliki narkoba jenis ganja, Galang (39) warga Tanjung Pinggir terpaksa mengingap di jeruji besi Polres Pematangsiantar. Kamis (9/9/2021), sekira pukul 14.30 Wib.

Tertangkapnya pelaku tersebut berkat personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari media online bahwa ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor sedang membawa narkoba di Jl. SM. Raja Kel. Bane Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Lalu personel Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang mengedarai sepeda motor lalu pada saat akan di berhentikan, terlihat semakin melaju kencang, kemudian berhasil menangkap laki-laki tersebut yang mengakui bernama Galang.

Saat personel Sat Narkoba menyuruh Galang untuk mengeluarkan isi kantongnya celananya, terdapat 1 buah kotak rokok merk Esse yang di dalamnya ada 7 paket narkotika diduga jenis ganja dengan bruto 9.16 gr dari kantong celananya, dan 1 unit Hp, selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas Anak

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Erlina...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img