Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraSungguh Tragis,Warga Mabar Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali

Sungguh Tragis,Warga Mabar Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali


Medan Deli, JournalisNews.com –
Dengan motif yang belum di ketahui,Khaidir Ajwan (42) warga Lingk.XII yang menetap di Jl.Rumah Potong Hewan (RPH) Gang Suparni Lingk. X Kelurahan Mabar Kec.Medan Deli sungguh tragis mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (8/8/2021) sekira pukul 22.45 Wib.

Informasi yang berhasil dikumpulkan kru JournalisNews.com di lokasi kejadian dari Kepala Lingk. X,Nurbaiti menjelaskan korban dalam hidup kesehariannya seperti tidak ada menunjukan hal-hal yang aneh,seperti orang defresi dalam keputusasaan karena beban hidup atau mengindap penyakit menahun.
“Biasa-biasa saja kalau di lihat orangnya,artinya tidak ada tanda-tanda warga saya ini memiliki problem hidup atau keputusasaan dengan penyakit yang di indapnya,”jelas Nurbaiti yang akrab disapa Buk Kep.

Amatan di lokasi kejadian terlihat korban melakukan aksi nekatnya dengan menggantung dirinya dengan mengalungkan tali tambang dan di ikatkan pada salah satu kayu plafon rumah korban.

“Diduga sebelumnya,korban sudah mempersiapkan alat bunuh diri dengan menyiapkan tali dan kursi plastik warna hijau untuk melakukan bunuh diri,”kata Nurbaiti menambahkan.

Masih menurut Kepling X itu,setelah mendapat informasi ada warganya yang melakukan bunuh diri,Nurbaiti langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kel.Mabar Bripka Budiman Sinuraya Sinulingga dan di teruskan ke petugas piket Polsek Medan Labuhan.

“Kami dari Polsek Medan Labuhan sedang melakukan olah TKP. Rencana jenazah korban setelah diturunkan dari tali gantungan,jenazah akan kami bawa ke RSU Pirngadi Medan,namun berhubung pihak keluarga korban tidak bersedia korban untuk di Visum,dan kami dari pihak Polsek meminta perwakilan keluarga untuk menandatangani surat pernyataan atas meninggalnya korban murni karena bunuh diri,bukan karena tindakpidana pembunuhan atau lainnya,”beber Budiman Sinuraya.
Terpisah,di hubungi lewat ponselnya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari,SH membenarkan pihaknya ada mendapat laporan adanya warga yang melakukan gantung diri.
“Sudah .. sudah mas,anggota sudah meluncur ke TKP dan sedang melakukan olah TKP,”sebut mantan Kasat Narkoba itu dari seberang telepon.
Reporter,Abdul Halil

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments