Senin, September 27, 2021

Ini Baru Paten !! PAC IPK Medan Deli Bersama Caketum BPD HIPMI Sumut Bantu Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Must Read


Medan Deli, JournalisNews.com –
Dimasa Pandemi Covid19 Dan PPKM Darurat, Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani, berkolaborasi bersama Caketum BPD HIPMI Sumut Massa Bakti 2021- 2024 Ade Jona Prasetyo, dengan membagikan 1500 paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Medan Deli.

Kegiatan yang berlangsung di Posko PAC Kecamatan Medan Deli itu paket sembako dibagikan ke 6 Kelurahan se-Kecamatan Medan Deli,Sabtu (7/8/2021) siang.
Penyerahan bantuan sembako  tersebut,  dilakukan  secara simbolis, oleh Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Deli Umar Dhani dengan didampingi Sekjen Wahyu Permana SH,Bendahara Gunawan Damanik SH.Kegiatan terlaksana berkat kerjasama
kolaborasi dengan calon ketua umum (Caketum) BPD HIPMI Sumut Massa Bakti 2021- 2024, Ade Jona Prasetyo.

Dengan junmlah 1500 paket sembako yang merupakan bentuk  bantuan kolaborasi antara Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Deli Umar Dhani bersama Caketum HIPMI Ade Jona Prasetyo,  

Disela-sela kegiatan berlangsung kepada kru JournalisNews.com, Ketua IPK Kecamatan Medan Deli Umar Dhani mengatakan, bantuan paket sembako ini rencananya akan dibagikan ke enam kelurahan, se-Kecamatan Medan Deli.Alasannya banyak warga di daerah Kecamatan Medan Deli yang benar-benar mengalami kesusahan di masa pandemi Covid saat ini.
Semenjak diberlakukannya PPKM di seluruh Indonesia, terlebih di Provinsi Sumatera utara, sedikit banyaknya akan berdampak kepada perekonomian rakyat serta pelaku UKM.
Umar mengungkapkan alasan di balik aksi jiwa sosial PAC IPK Kecamatan Medan Deli berkolaborasi dengan Caketum BPD  HIPMI yakni berangkat dari perasaan sangat miris melihat  warga yang berpenghasilan dibawa – bawah rata- rata.Sehingga penghasilannya tidak mencukupi lagi untuk memberi makan kepada keluarganya.
“Ini sungguh sangat miris !!, Mereka saudara-saudara kita, wajib kita bantu. Mudah-mudahan banyak warga kota Medan lainnya yang memiliki hati nurani untuk mau berbagi kepada saudara-saudara kita yang terdampak PPKM Darurat,”sebut Umar Dhani kepada wartawan.
Umar Dhani juga berpesan kepada
masyarakat yang mendapatkan paket sembako agar tetap semangat dalam mencari nafkah, dan banyak berdoa semoga pandemi Covid segera berakhir.
“Semoga rezeki kita selalu dilancarkan sehingga bisa terus berbagi. Mereka semua harus mendapatkan bantuan paket sembako yang kita bagikan,” jelas Umar Dhani didampingi Caketum BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo.
Pantauan wartawan, pembagian sembako tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Selain memakai masker dan menjaga jarak, kegiatan diurai dibeberapa titik, untuk menghindari kerumunan.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img