Senin, September 27, 2021

Kedapatan Bawa Narkotika Yeltsin Pardede Dibekuk Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Must Read
Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – Personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil membekuk salah seorang yang kedapatan membawa Narkotika jenis Shabu dan ganja. Kamis (5/8/2021), sekira pukul 22.30 Wib
Tertangkapnya pelaku berdasarkan, personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar yang mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang sering menjual Narkoba di Jl. Saribudolok Kel. Nagahuta Timur Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar, kemudian personel Sat. Narkoba melakukan penyelidikan ke tempat yang di informasikan.
Di lokasi personel Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri di pinggir jalan, lalu dilakukan penangkapan terhadapnya dan kemudian diketahui bernama Yeltsin Pardede (27) warga Kel. Nagahuta, lalu personel Satuan Narkoba melakukan penggeledahan.
Hailnya ditemukan dari tangan kanan Yeltsin Pardede berupa 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.27 gr, lalu dari kantong sebelah kiri jaket yang dipakai Yeltsin Pardede ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis ganja dengan bruto 1,13 gr, dan 1bungkus kertas tiktak, lalu dari kantong celana sebelah kanannya ditemukan 1 unit handphone.
Setelah dipertanyakan Yeltsin Pardede mengakui bahwa shabu dan ganja tersebut adalah miliknya yang di dapatnya dari temannya yang berinisial DS, kemudian personel Sat Narkoba melakukan pencarian terhadap DS, tetapi belum ditemukan, kemudian barang bukti dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img