Selasa, April 30, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanKapolres Pelabuhan Belawan Buka Puasa Bersama Tokoh Agama Dan Anak Yatim

Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Puasa Bersama Tokoh Agama Dan Anak Yatim

Belawan, JournarnalisNews.com – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP didampingi oleh Kapolsek Belawan AKP Ponijo, SIP dan Kasat Binmas, AKP Armansyah Siregar, SH  berbuka puasa bersama dengan tokoh agama dan anak yatim. Kegiatan ini berlangsung di Mangat Cafe dengan kerjasama dari organisasi sosial Kolaborasi Belawan Berkah, pada Jumat, 5 April 2024.

Dalam kegiatan yang penuh kehangatan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas menyatakan bahwa tujuan dari buka puasa bersama tersebut adalah untuk mempererat hubungan baik antara kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat. Lebih lanjut, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama dari kelompok Kolaborasi Belawan Berkah dalam menyelenggarakan acara ini. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan tokoh agama dan masyarakat, serta memberikan dukungan kepada anak yatim dalam menjalani bulan suci Ramadan,” ujar AKP Armansyah.

Selain itu, kehadiran anak yatim dalam acara ini juga memberikan peluang bagi mereka untuk merasakan kehangatan dan perhatian dari masyarakat serta aparat kepolisian. Hal ini sejalan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong yang selalu ditekankan dalam budaya masyarakat Indonesia.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berbagi berkah Ramadan, tetapi juga dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara Polri, tokoh agama, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.” Tambah Kasat Binmas.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara Polres Pelabuhan Belawan dengan masyarakat, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.(JN Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments