Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraPolsek Medan Labuhan Bagikan Takjil Gratis Sebagai Wujud Kepedulian Polri di Bulan...

Polsek Medan Labuhan Bagikan Takjil Gratis Sebagai Wujud Kepedulian Polri di Bulan Ramadhan

Medan, JournalisNews.com – Polsek Medan Labuhan yang berada di bawah naungan Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan pembagian takjil gratis kepada warga yang melintas di depan kantor polisi dan warga sekitar, Jumat (29/3/24). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, terhadap masyarakat dalam berbagi berkah di Bulan Ramadhan yang penuh rahmat.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon, SH., menyatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan meningkatkan hubungan silaturahmi.

“Dalam momentum Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Polsek Medan Labuhan turut berbagi dengan warga sekitar melalui pembagian takjil gratis. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat secara fisik melalui takjil yang diberikan, tetapi juga meningkatkan kedekatan antara polisi dan masyarakat,” ujar Kompol P.S. Simbolon.

Pembagian takjil gratis ini juga melibatkan Bhayangkari sebagai wujud kesatuan antara polisi dan keluarga dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Semoga kegiatan ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polri untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Kompol P.S. Simbolon.

Pembagian takjil gratis ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan sebagai upaya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di tengah suasana Bulan Ramadhan yang penuh berkah.(JN -Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments