Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraDalam Rangka Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat,Sat Lantas Polres Pel.Belawan Bagi-Bagi Nasi Saur...

Dalam Rangka Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat,Sat Lantas Polres Pel.Belawan Bagi-Bagi Nasi Saur Ramadhan 1445 Hijriah

Belawan, JournalisNews.com – Dalam rangka mencari berkah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan melsksanakan kegiatan pembagian nasi saur (On The Road),Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul O4.OO Wib.

Kegiatan bagi-bagi nasi saur (On The Road) kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Pelabuhan Belawan tepatnya di depan Mapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam keterangannya kepada awak media ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH mengatakan kegiatan pembagian nasi saur di lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Tujuan dari kegiatan ini agar Polri khususnya Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,”sebut Pittor Gultom.

Wujud kepedulian Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan kepada umat beragama yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,sambungnya.

“Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga kepuasan masyarakat kepada Polri semakin meningkat,”pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib,aman dan baik.(JN -Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments