Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahJalin Sinergitas dan Silahturahmi, TNI-Polri dan Pemkab Tapteng Gelar Olahraga Bersama di...

Jalin Sinergitas dan Silahturahmi, TNI-Polri dan Pemkab Tapteng Gelar Olahraga Bersama di Polres Tapteng

 

Tapteng, JournalisNEWS.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan instansi, pemerintah guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, Polres Tapteng gelar olahraga bersama di lapangan apel Mapolres Tapteng, Selasa (2/5/2023) pukul 16.00 Wib.

Olahraga bersama ini dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK, Dansatrad 234 Sibolga Mayor Lek Hardiman Renhard Hasibuan dan Kadishub Pemkab Tapteng dr Febrianto Manalu. Dihadiri perwakilan Forkopimda Kab. Tapteng.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma menyampaikan bahwa, momen olahraga bersama ini untuk mempererat jalinan silaturahmi,sehingga senergitas TNI-Polri, Pemerintah Daerah semakin kuat dan kompak dalam melaksanakan tugas di Kab. Tapanuli Tengah. Semoga dengan olahraga bersama ini,tali silaturahmi semakin akrab, kompak antara TNI-Polri dan Pemda, guna mendukung pembangunan juga mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam kegiatan ini,saya mewakili pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri maupun dari pemerintah kabupaten Tapanuli Tengah yang telah, mendukung dan mensukseskan Operasi Ketupat Toba 2023 berjalan lancar dan kondusif. Kami berharap kendati di tengah pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dalam melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat, segenap aparatur pemerintah, TNI–Polri dan jajaran Forkopimda lainnya, tetap dapat meluangkan waktu untuk melaksanakan berbagai kegiatan olah raga, layaknya yang telah kita lakukan saat sekarang ini,” ungkap Kapolres.

Usai apel gabungan yang dihadiri oleh perwira Polres Tapteng, personil Kodim 0211/TT, personil Lanal Sibolga, personil Satradar 234/Sibolga, personil Denpom 1/2 Sibolga, personil Polres Tapteng, Satpol, Damkar dan BPBD Pemkab Tapteng.

Kegiatan dilanjutkan olahraga bersama namun cuaca di Tapanuli Tengah dalam keadaan hujan.Situasi hujan ini tidak menghambat kekompakan TNI-Polri dan Pemkab Tapteng, tetap melanjutkan kegiatan makan bersama, olahraga serta hiburan luckydraw dengan berbagai macam undian hadiah menarik. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments