Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahJalin Kekompakan dan Kebersamaan TNI - Polri dan Forkofimda Laksanakan Olah Raga...

Jalin Kekompakan dan Kebersamaan TNI – Polri dan Forkofimda Laksanakan Olah Raga Bersama di Polres Sibolga

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Polres Sibolga menjalin kebersamaan antara institusi TNI – Polri serta Forkofimda Kota Sibolga dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas guna mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif di Kota Sibolga tidak bisa dipisahkan mengingat tugas pokok TNI adalah:menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Sedangkan tugas pokok Polri yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan TNI – Polri serta Forkofimda Kota Sibolga dalam melaksanakan tugas sehari – hari maka, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH memberikan instruksi ke jajarannya untuk melaksanakan silaturahmi dan kebersamaan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,”tegas Kapolres Sibolga.

Kegiatan olahraga bersama dalam bentuk silaturahmi serta sekaligus Halal Bi Halal mengingat saat ini masih dalam bulan Syawal Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas TNI – Polri serta Forkofimda Kota Sibolga. Dalam kesempatan ini Kapolres Sibolga menyampaikan, ucapan terima kasih dari Kapolda Sumut atas dukungan TNI, Forkofimda dan seluruh stakeholder serta seluruh masyarakat Kota Sibolga yang telah mendukung terlaksananya Operasi Ketupat Toba 2023,dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kegiatan olahraga bersama ini juga dihadiri oleh yang mewakili Wali Kota Sibolga Sekda M.Yusuf Batubara, SKM, MM, mewakili Dandim 0211/TT Wadan Ramil Kota Letda Inf. Rusliadi, mewakili Dansat Radar Letda Lek Jumat, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas M.Tr.Opsla, Dandenpom Letkol CPM Wijo Setio, mewakili Kajari Sibolga Adi Saputra Lubis S.Kom ,mewakili Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Antoni JP. Butar-Butar, SH. MH, Anggota DPRD Kota Sibolga Fraksi Perindo Herman Sinambela, Kadishub Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis, SH, mewakili BPBD Kota Sibolga, Irwan Hutagaol, Danton Brimob Sipirok, Ipda Deny Tarigan, mewakili Kasat Pol PP, Kabid Baperda Aron Infantri Silitonga dan PJU Polres Sibolga, seluruh personil Polres Sibolga dan Perwakilan Kodim, Lanal Sibolga dan Sat Radar Sibolga. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments