Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahWali Kota Sibolga Kunjungi dan Berikan Bingkisan ke Pos Pam Ops Ketupat...

Wali Kota Sibolga Kunjungi dan Berikan Bingkisan ke Pos Pam Ops Ketupat Toba 2023, Polres Sibolga Ikut Serta Mendampingi

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan dan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja S.H., S.I.K, M.H. serta Pejabat Utama Polres Sibolga, mengunjungi Pos Pam Pelabuhan Lama, Pos Yan Aido, Pos Terpadu Terminal Sibolga, Pos Terpadu ASP dan Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo, pada Senin (24/4/2023).

Kunjungan Wali Kota Sibolga tersebut dilakukan dalam rangka memberikan bingkisan kepada para Petugas Keamanan yang bertugas di Pos Pengamanan. Bingkisan tersebut berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari untuk,membantu memenuhi kebutuhan para petugas yang bertugas di sana.

Dalam kunjungannya, Wali Kota Sibolga didampingi Kapolres Sibolga turut memberikan motivasi dan apresiasi atas kerja keras para petugas keamanan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk kelancaran arus lalu lintas masyarakat yang melaksanakan mudik ataupun sekembalinya dari mudik.

Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan menyampaikan,”kami sangat menghargai dan mengapresiasi kerja keras para petugas keamanan yang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat Tiba 2023. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari para petugas keamanan.

Sementara itu, Kapolres Sibolga,AKBP Taryono Raharja S.H., S.I.K, M.H. menambahkan,”kami berharap para petugas keamanan terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini dan tetap selalu waspada, serta dapat bekerja dengan baik dalam melayani Masyarakat yang sedang mudik maupun sekembalinya dari mudik,”ujar Kapolres Sibolga. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments