Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahAtasi Kemacetan, Personil Pos Terpadu Pelabuhan ASP dan Terminal Sibolga Laksanakan Gatur...

Atasi Kemacetan, Personil Pos Terpadu Pelabuhan ASP dan Terminal Sibolga Laksanakan Gatur Lalu Lintas

 

Sibolga, JournalisNEWS.com – Personil Pos Terpadu Pelabuhan ASP dan Pos Terpadu Terminal Sibolga melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan SM. Raja Sibolga juga, melaksanakan live report guna memberikan Informasi terkini mengenai situasi arus lalu lintas khususnya di Jalan SM. Raja Kota Sibolga tepatnya di depan Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga sampai Simpang Parombunan pada Minggu (23/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Hingga saat ini, arus lalu lintas dari arah Kota Sibolga menuju Pandan-Tapteng dan sebaliknya dari arah Pandan – Tapteng menuju Sibolga terpantau ramai dan lancar. Hal ini dapat terjadi karena adanya pengaturan dan koordinasi yang baik dari instansi terkait.

Personil Pos terpadu Pelabuhan ASP dan Pos Terpadu Terminal Sibolga yang berjaga di lokasi tersebut terus menghimbau kepada para pengguna jalan agar, tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Terutama dalam memperhatikan rambu-rambu dan marka jalan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan dan kemacetan. Kemudian dihimbau kepada masyarakat agar tidak memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan.

Petugas juga menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pengendara agar tidak mengemudi dalam kondisi mabuk atau mengantuk serta,menghindari penggunaan ponsel saat berkendara. Hal ini sangat penting untuk menjaga keselamatan dan keamanan di jalan raya.

Mari kita sama-sama mematuhi peraturan lalu lintas agar dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas aman dan lancar serta patuhi rambu-rambu lalu lintas di sepanjang jalan. (Uli Sinambela)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments