Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahBupati Zahir Sambut Tim Safari Ramadhan Pangdam I BB

Bupati Zahir Sambut Tim Safari Ramadhan Pangdam I BB

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., bersama Wakil Bupati Oky Iqbal Frima menyambut kunjungan Tim Safari Ramadhan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (18/4/2023).

Turut serta dalam rombongan Tim Safari Ramadhan Danrem 022/PT Luqman Arief, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, Danyon 126/KC Letkol Inf. Fernando, pengusaha Rahmat Galeri Medan, pendiri Rumah Sakit Bidadari Kabupaten Batu Bara dan anggota TNI yang pernah bergabung dalam kesatuan Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Kegiatan Safari Ramadhan Pangdam I BB diisi dengan makan malam bersama, bersilaturahmi dan sholat berjamaah serta mendengarkan tausiah agama. Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan sangat senang dan bangga bisa menyambut silaturahmi Tim Safari Ramadhan Pangdam I BB di Kabupaten Batu Bara.

“Kami sangat senang sekali dapat menyambut kehadiran Tim Safari Ramadhan Pangdam I BB di Kabupaten Batu Bara. Kita bangga karena Tim Safari Ramadhan Pangdam I BB memilih Kabupaten Batu Bara menjadi tempat untuk menjalin silaturahmi di bulan puasa tahun 2023 ini,”sebut Bupati Zahir.

Sementara itu Pangdam I BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan hangat Pemkab Batu Bara. Dirinya berharap silaturahmi serta sinergitas yang kuat antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara tetap terjalin dengan erat.

Kegiatan Safari Ramadhan Pangdam I BB dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada sejumlah anak yatim dan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka merayakan hari jadi ke 71 tahun Kopassus. Di akhir acara Pangdam I BB memberikan cinderamata kepada Bupati Zahir. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments