Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolda Sumut Dampingi Menparekraf Hadiri Festival Aekhula 2022 di Nias Barat

Kapolda Sumut Dampingi Menparekraf Hadiri Festival Aekhula 2022 di Nias Barat

Nias Barat, JournalisNEWS.com – Kapolda Sumut hadiri Kegiatan Puncak Festival Pesona Aekhula Tahun 2022 Kab. Nias Barat Bertempat di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kec. Sirombu Kab. Nias Barat. Rabu (22/6/2022) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA, Dirjen Deputi Kemaritiman Kosmas Harefa, Ketua DPD RI Parlindungan Purba, Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Kapoksahli Kodam I/ BB, Bupati Nias Barat dan forkopimda lainnya serta masyarakat yang antusias memeriahkan acara festival aekhula sekitar 5000 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia bersama dengan Gubernur Sumut yang tiba di Lapangan eks terminal Sirombu Kec. Sirombu menuju lokasi kegiatan Puncak Festival Pesona Aekhula di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kec. Sirombu.

Menparekraf menyampaikan Lokpri pengajuan Bupati Nias Barat tentang kegiatan pariwisata akan di upayakan. “Tetap semangat adaptasi, inovasi, dan kreatif dalam menciptakan pariwisata yang lebih baik lagi di Nias Barat,” ucap Sandiaga Uno.

Ia juga berharap priwisata di Indonesia khusus nya di Sumut semakin maju agar mampu bersaing dengan negara lain. “Banyak pesona di sumut ini yang belum terekspos, kita harus bekerja sama untuk memajukan pariwisata di Sumut,”tutup Sandiaga Uno. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments