Senin, Desember 6, 2021

Sejumlah Pengurus KAUM Hadiri Deklarasi Calon Ketua Sekretaris Peradi Medan

Must Read
Medan, JournalisNEWS.com – Sejumlah Pengurus Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) hadiri kegiatan Deklarasi Calon Ketua dan Sekretaris DPC Peradi Medan Periode 2021-2025 di Hotel Emiral Garden Medan pada Rabu Malam (24/11).
Kehadiran sejumlah Pengurus KAUM tersebut adalah dalam rangka memberikan dukungan penuh kepada Azwir Dr. Agus, SH M.Hum (Calon Ketua) dan Hermansyah Hutagalung, SH MH (Calon Sekretaris).
Eka Putra Zakran, SH MH didampingi sejumlah pengurus KAUM menyatakan bahwa pasangan Azwir Agus dan Hermansyah Hutagalung, pasangan yang tepat untuk mimpin DPC Peradi Medan kedepan.
Tidak perlu diragukan lagi kepemimpinan Advokat Azwir Agus, beliau mantan Ketua DPC Ikadin Medan periode 2015-2020. Pengalaman beliau memimpin DPC Ikadin Medan dapat dijadikan sebagai dasar pertimbangan bahwa beliau layak memimpin DPC Peradi Medan bersama Advokat Hermansyah. Selain itu, kedua pasangan ini masih tergolong pasangan milenial, jadi semangatnya masih energik dan progresif.
Ketua KAUM Bapak Mahmud Irsad Lubis kirim salam, kebetulan beliau sedang sakit, jadi kita dimintak hadir bersama kawan-kawan untuk mewakili beliau dalam rangka mensukseskan Deklarasi pasangan calon Azwir Agus dan Hermansyah Hutagalung.
Kita tunggu tanggal mainnya, kita juga mengajak rekan-rekan advokat lainnya untuk bahu membahu memenangkan pasangan Azwir-Hermansyah ini.
Harapan kita, kedua pasangan ini dapat membawa organisasi Peradi Medan kedepannya lebih baik dan lebih menarik, sehingga organisasi yang kita cintai ini semakin disukai dan oleh para anggotanya, itu harapan kita, tutup Eka Putra Zakran.(AH/EPZA)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img