Senin, Desember 6, 2021

Warga Desa Sukamaju Laksanakan Vaksin Tahap 1 dan 2

Must Read

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Warga Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan kedua di aula Kantor Desa. Sabtu (13/11/2021)

Menurut keterangan salah seorang pegawai Puskesmas menyampaikan dengan divaksinasi daya tahan tubuh dapat mencegah penularan virus Covid -19. “Namun walaupun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 3M,”jelasnya.

Muhammad Rizal warga Desa Sukamaju mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di kantor Desa, dengan dilakukan di Kantor Desa warga tidak susah -susah datang ke Puskesmas untuk mengikuti vaksin,”sebutnya.

Ia juga mengatakan,”sebaiknya masyarakat sadar bahwa vaksinasi ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah dengan Kesehatan Masyarakat, ngak usah takut divaksin tidak mungkin pemerintah mau mencelakai rakyatnya,”kata Rizal. (A Lubis)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img