Senin, Desember 6, 2021

Vaksinasi Untuk Murid dosis II di MAN 3 Madina Dihadiri Kapolsek Siabu

Must Read

Madina, JournalisNEWS.com – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Madina di Desa Huraba melakukan vaksinasi dosis kedua. Dalam proses dosis vaksinasi kedua, dihadiri langsung Kapolsek Siabu AKP Ayub dan jajarannya dan tim fakes Polres Madina, Sabtu (13/11/2021) dimulai dari pukul 80.00 – 14.30 Wib.

Kepala Sekolah MAN 3 Madina Drs. Saparuddin di lokasi mengatakan, bahwa untuk vaksin dosis ke II mencapai 416 orang. Peserta meliputi dari siswa dan siswi dan dewan guru yakni murid 405 orang dan guru 11 orang.

Dikatakan juga, oleh kepala sekolah pada awak media, tujuan untuk vaksin ini untuk proses Pembelajar Tatap Muka (PTM) bisa dilaksanakan dengan 100 persen. Dengan vaksin ini nantinya dari wali murid tidak merasa was – was lagi terhadap Covid-19, sehingga proses PTM berjalan baik dan lancar.

“Kami berharap dengan dilakukan dosis vaksinasi 1 dan 2, sehingga wali murid tidak merasa was – was lagi untuk anaknya yang belajar PTM di sekolah. Karena mulai dari guru, staf dan karyawan serta siswa sudah dilakukan vaksinasi ini,”harapannya.

Sementara disisi lain peserta vaksin dosis ke II Andika Rangkuti menyebutkan pada awak media, bahwa setelah divaksin dia merasa bugar sehat dan semangat dan berharap semoga teman teman MAN 3 ini menyerukan “ayo divaksin sehat kok demi kepentingan kita dan kesehatan kita bersama”. (RG)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img