Rabu, Desember 8, 2021

Kapolres Madina Kunjungan Kerja di Mapolsek Siabu

Must Read

Madina, JournalisNEWS.com – Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK. M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny Deasy F. Horas Tua beserta rombongan pejabat utama Polres Madina dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Siabu. Selasa (9/11/2021).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Mandailing Natal Sumatera Utara. Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Siabu acara dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Setibanya di Polsek, Ketua Bhayangkari Cabang Madina langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek Siabu untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi selanjutnya

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan program kerja Polres madina dan seterusnya menegaskan, mari kita bergiat dengan segala upaya untuk melindungi melayani dan mengayomi masyarakat sehingga kita semua menjadi Polri yang Presisi, yang artinya tepat dan fokus pada sasaran serta profesional.

Jadikanlah keluarga kita yang harmonis dan untuk mendukung tugas tugas kita demi menuju Polri yang Presisi, kemudian bijaksanalah dalam menggunakan medsos, agar bermanfaat bagi kita. Dan awasi anak anak kita dalam menggunakan medsos.

Arahkan pada hal yang positif agar tidak terjadi penyimpangan pada penggunaan medsos tersebut dan berikan respon pelayanan yang perima dan tanggap terhadap permasalahan. Serta jalin hububungan sosial pada masyarakat.

Berikan perhatian pada masyarakat dengan demikian kita akan dekat dan dapat menampung aspirasi mereka serta kita bisa jadi motivasi bagi yang lain untuk memberikan bantuan sosial pada yang membutuhkan,”ungkap Kapolres. Di akhir acara Kapolres menyempatkan untuk meninjau lingkungan Polsek Siabu dan asrama. (RG)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Prajurit Yonif 8 Marinir Sambut Atlet Jurai Lomba Dayung Kasal Cup 2021

Langkat, JournalisNEWS.com - Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir memimpin penyambutan kedatangan Atlet Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img