Kamis, Februari 22, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolres Batu Bara Bersama Jajaran Peringati Maulid Nabi 1443 H

Kapolres Batu Bara Bersama Jajaran Peringati Maulid Nabi 1443 H

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH, Beserta jajaran Peringati hari lahir Nabi Muhammad SAW di Mussolah Mitra Bhayangkara Polres Batu Bara. Senin (25/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Kapolres Batu Bara bersama Para Pejabat Utama dan Personil memilih tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri Presisi”

Waka Polres AKP Rudy Candra SH, MH, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menggingatkan kembali bahwa kebahagian, kejayaan dan kesuksesan manusia didunia dan di akhirat adalah dengan mengamalkan agama yang sempurna sebagaimana yang dicontohkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.

Program Vaksinasi Presisi Polri adalah partisipasi Polri dalam mendukung program pemerintah sebagai wujud guna melindungi warga dari penyebaran Covid 19. Pada kesempatan itu Waka Polres menghimbau kepada jamaah agar mengajak saudara dan keluarga lainya untuk mensukseskan program vaksinasi dalam menciptakan herd impunity.

“Keberadaan Virus Covid 19 masih ada, dalam kesempatan ini agar seluruh jamaah senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai Covid 19,”ajak Waka Polres.

Hadir memperingati Maulid Nabi di Musholah Mitra Bhayangkara Polres Batu Bara sebagai penceramah Ust. Zainal Abidin M.Ag, Kakankemenag Kab. Batu Bara H. Sofyan SAg, AKBP Ikhwan SH.MH, Waka Polres AKP Rudy Candra SH. MH, Kasat Binmas AKP M. Syafi’i AS, Kanit Bintibsos Aipda Rahayu, Banit Binkamsa Bripka Sucipto, Kaurmintu Bripka Sugiarto, Kasubag Progar Bagren AKP Dedi Endrayadi, Kaurbin Ops Sat Narkoba AKP Yahman dan para personil Polres dan Polsek. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments