Rabu, Desember 8, 2021

Kantor Desa Selemak Hamparan Perak Di Bom OTK

Must Read
Deli Serdang, JournalisNEWS.com – Masyarakat Desa Selemak digegerkan dengan terjadinya pelemparan Bom Molotov oleh orang tidak di kenal (OTK)  yang terjadi di Kantor Desa Selemak Kec. Hamparan Perak Kab.Deli Serdang,Senin (25/10/2021) diperkirakan terjadi pada pukul 03.00 dinihari.
Kepala Desa Selemak,Rohmad kepada JournalisNews.com mengatakan kejadian pelemparan bom molotov tersebut baru diketahui sekira pukul 07.00 Wib oleh anaknya yang bernama Ayu Lestari (25) warga Dusun III Desa Selemak Kec.Hamparan Perak.
“Kejadian baru diketahui pada pagi hari saat anak saya ingin mengambil Keranda jenazah.Anak saya melihat botol yang di isi minyak dan kaca pintu aula kantor Desa Selemak yang sudah beserakakan” kata Rohmad.
Masih menurut penuturan Rohmad,kejadian pelemparan bom molotov ini untuk yang kedua kalinya,sebelumnya juga pernah terjadi pada bulan Mei tahun ini juga.
“Untuk pelaku belum bisa diketahui indentitasnya dan berapa orang pelakunya.Kami dari pihak kantor Desa belum bisa mendeteksinya dari monitir CCTV” sebutnya mengakhiri.
Ditanya apakah selama ini ada permasalahan dengan kantor Desa Selemak,Rohmad tidak bersedia menjelaskannya.
Sementara dari amatan awak media,dilokasi kejadian terlihat terpasang CCTV.
Ditempat terpisah,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora,SH melalui Kanit Reskrim Iptu H.D.Simanjuntak, S.H dalam keterangan tertulisnya membenarkan telah terjadinya pelemparan bom molotov tersebut.
“Setelah menerima laporan dari pihak kantor Desa, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak yang langsung di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak bersama Panit 2 Ipda Yossafat A.K,SPd dan Panit 3 Ipda B.L Silalahi beserta anggota langsung menuju TKP untuk melalukan Cek TKP dan Penyelidikan” jelas mantan KBO Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.
“Barang bukti yang berhasil disita petugas berupa pecahan botol kaca yang di isi minyak berikut pecahan kaca pintu aula kantor Desa Selemak” tutup H.D Simanjuntak dalam keterangannya.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Dalam Rangka Hari Armada RI Dan Kowal,Yonmarhanlan I Bersama Tim Vaksinator Lantamal I Gelar Vaksinasi

Medan, JournalisNEWS.com - Masih dalam rangka peringatan hari Armada RI tahun 2021 sekaligus menyambut Hari jadi Korps Wanita Angkatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img