Senin, Desember 6, 2021

Kapolsek Lima Puluh Mobilisasi Warga Untuk Ikuti Vaksinasi Secara Door To Door

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dalam Rangka Vaksinasi Massal “31 Tahun Gelar Akabri ’90 Mengabdi Untuk Negeri”. Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH., MM. bersama personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh laksanakan pengamanan dan mobilisasi warga untuk mengikuti Vaksinasi secara Door To Door.

Kegiatan Vaksinasi secara Door To Door tersebut dilaksanakan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi bersama personil di Dusun VI Desa Antara, Kec Lima Puluh, Kab. Batu Bara. Minggu (24//10/2021).

AKP Rusdi, SH, MM didampingi Aipda Elijon H Manurung, Bripka Sarwedi, Bripka Salamat, Bripka Bashar Silalahi menghimbau warga agar tetap disiplin patuhi Protokol Kesehatan memakai masker dan menjaga jarak/sosial distancing dan hindari tempat keramaian/hiburan dan lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

AKP Rusdi juga mengajak agar senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolahraga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan/aktivitas, karena virus Covid – 19, belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Forkopimda Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Sambut Natal dan Tahun Baru

Tebing Tinggi, JournalisNEWS.com - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menggelar rapat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img