Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolsek Lima Puluh Mobilisasi Warga Untuk Ikuti Vaksinasi Secara Door To Door

Kapolsek Lima Puluh Mobilisasi Warga Untuk Ikuti Vaksinasi Secara Door To Door

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dalam Rangka Vaksinasi Massal “31 Tahun Gelar Akabri ’90 Mengabdi Untuk Negeri”. Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH., MM. bersama personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh laksanakan pengamanan dan mobilisasi warga untuk mengikuti Vaksinasi secara Door To Door.

Kegiatan Vaksinasi secara Door To Door tersebut dilaksanakan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi bersama personil di Dusun VI Desa Antara, Kec Lima Puluh, Kab. Batu Bara. Minggu (24//10/2021).

AKP Rusdi, SH, MM didampingi Aipda Elijon H Manurung, Bripka Sarwedi, Bripka Salamat, Bripka Bashar Silalahi menghimbau warga agar tetap disiplin patuhi Protokol Kesehatan memakai masker dan menjaga jarak/sosial distancing dan hindari tempat keramaian/hiburan dan lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

AKP Rusdi juga mengajak agar senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolahraga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan/aktivitas, karena virus Covid – 19, belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments