Jumat, April 19, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahOperasi Yustisi Gabungan Skala Besar Kapolres Intruksikan Personil Tidak Arogansi Tegas Namun...

Operasi Yustisi Gabungan Skala Besar Kapolres Intruksikan Personil Tidak Arogansi Tegas Namun Humanis

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH pimpin Operasi Yutisi dan PPKM Patroli skala besar. Sabtu (9/10/2021).

Sebelum pelaksanaan operasi dimulai para personil menggelar apel kesiapan yang dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH yang memberikan himbauan kepada jajaran agar bertindak tegas namun Humanis dan tidak Arogansi.

Pelaksanaan operasi yustisi skala besar dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH dan didampingi Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra SH MM.

“Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang mana pada malam ini kita dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas semata-mata karena misi kemanusiaan, untuk itu saya berharap kepada petugas agar melaksanakan tugas dan bertindak tidak arogan dan melaksanakan tugas dengan tegas namun humanis,”ujar Kapolres Ikhwan saat memimpin apel persiapan Tim Ops Yutisi

Giat Ops Yutisi tim jajaran Polres Batu Bara sasaran pemilik cafe dan pengunjung di beberapa wilayah hukum Polres Batu Bara dalam rangka penegakan disiplin operasi yustisi untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Rute patroli gabungan yang digelar bersama Mako Polres Batu Bara antaranya turut serta tim gabungan Kelurahan Indrapura, Kelurahan Tanjung Tiram dengan sasaran lokasi antara lain cafe and resto 54 Indrapura, Bandrek House Cafe Indrapura, Krenji Cafe Indrapura, Cafe MD Indrapura, Cafe Nurjanah Tanjung Tiram, Cafe Pemuda Tanjung tiram.

Di saat melakukan operasi yustisi patroli gabungan disertai dengan beberapa petugas lainnya turut serta menghimbau kepada pemilik cafe dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta memberikan tindakan bagi masyarakat yang tidak mematuhi proses.

Dalam kegiatan tersebut turut serta, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK MM, Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi SH MH, Kasat Intelkam diwakili Iptu Tagon Hutahaean, Kasat Sabhara diwakili Iptu E. Sitorus dan personil Koramil 03/Lima Puluh. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments