Minggu, Oktober 17, 2021

Ketua dan Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Kunjungi Ketua KSJ Medang Deras yang Dianiaya

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNews.com – Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor O.S, SH kunjungi dan beri uang tali asih kepada Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kecamatan Medang Deras. Sabtu (9/10/2021).

Kunjungan Ketua dan pengurus Pejuang Bravo Lima setelah mendapat kabar bahwa Ketua KSJ Medang Deras Zulkifli (53) yang juga yang Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara dan aktif bekerja di media cetak Tipikor Poldasu menjadi korban penganiayaan oleh inisial CN warga Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kec. Medang Deras. Kamis pagi (7/10/2021).

Tak hanya itu korban bernama Zulkifli (53) warga Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara itu juga mantan dari Ketua KONI Kab. Batu Bara.

“Akibat penganiayaan itu Zulkifli dilarikan ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi, untuk menjalani perawatan, yang mana dari keterangan pihak keluarga akibat kejadian itu Zulkifli mengalami luka lebam di bagian wajah dan sempat koma, dan hal penganiayaan itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Medang Deras Polres Batu Bara, pada sore harinya”. Tutur pihak keluarga kepada Bravo Lima.

Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad melalui Kanit Reskrim Ipda A. Sitorus membenarkan pada Kamis (7/10) telah terjadi penganiayaan terhadap Zulkifli dan telah dilaporkan oleh pihak keluarga.

Hadir bersama Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor O.S, SH mengunjungi Zulkifli diruangan rawat inap VIP Nomor 204 rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi, Sabtu (9/10/2021), tempat Zulkifli dirawat, Roberth S, SH Wasekjen.I, James Sihombing, SH Ketua Bidang Hukum Pejuang Bravo Lima Batu Bara, Jasmi Harahap Wasekjen III, Salam P. Ketua Bidang Media DPC Pejuang Bravo Lima, Saharuddin Sekretaris Pejuang Bravo Lima PAC Kecamatan Lima Puluh.

Di ruangan rawat inap Zulkifli menyampaikan awal mula terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh CN,”pada saat mau mengendarai sepeda motor, tiba-tiba CN membabi buta memukulkan besi pipa ukuran 2.5 inch ke arah dada dan kepala setelah itu saya tidak sadarkan diri, setelah sadar sudah berada di rumah sakit ini,”jelasnya.

Tampak Zulkifli dalam keaadaan di infus dan bagian kepalanya masih bengkak dan mata dalam kedaan masih diperban,”semua badan terasa lemas dan bagian luka dan bengkak masih mendenyut,”kata Zulkifli sambil merintih kesakitan.

Pada kesempatan ini Vicktor O.S, SH Ketua Pejuang Bravo Lima Batu Bara bersama pengurus mendoakan,”semoga Pak Zulkifli tetap kuat, cepat sembuh, sehat kembali seperti sedia kala,”doanya. Tak hanya itu Vicktor juga berharap kepada Kepolisian Republik Indonesia agar segera menangkap pelaku penganiayaan dan diproses sesuai hukum yang berlaku di negeri ini.

Pada kesempatan itu Vicktor juga meminta seluruh Kader Bravo lima agar jangan terprovokasi, jangan main hakim sendiri kita serahkan dan percayakan penanganan kasus ini kepada pihak yang berwajib. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img