Minggu, Oktober 17, 2021

Harapkan Covid Cepat Usai, Sat Binmas Polres Batu Bara Ajak Warga Vaksin dengan Cara Door To Door

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Sat Binmas Polres Batu Bara laksanakan pencarian dan mengarahkan warga Desa Mangkai Baru dan Desa Sumber Padi Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin. Sabtu (02/10/2021).

Pencarian terhadap warga Desa Sumber Padi dan Desa Mangkai Baru yang belum vaksin dilaksanakan secara door to door dilakukan Iptu AH Sagala bersama Aiptu WB.Ginting dan Bripka Sucipto.

Disebutkan Iptu AH Sagala,”dalam pelaksanaan tersebut ditemukan sebanyak 5 orang warga Desa Sumber Padi yang belum divaksin dan mau di vaksin dan selanjutnya diarahkan ke Balai Desa Antara untuk divaksinasi. Selanjutnya 20 orang warga Desa Mangkai Baru yang belum vaksin diarahkan ke Balai Desa Air Hitam untuk melaksanakan vaksinasi.”katanya

“Para warga berangkat ada yang menggunakan kenderaan sendiri dan kalau tidak ada kenderaan selanjutnya personel Sat Binmas mengantar jemput menuju tempat vaksinasi yang telah ditentukan,”katanya.

Lanjutnya menjelaskan,”kita juga memberi himbauan untuk mematuhi Prokes yaitu dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,”sebut Sagala.

“Selain itu kita juga membagikan masker kepada warga dan menghimbau untuk patuh terhadap prokes dan peraturan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah,” tutupnya. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img