Minggu, Oktober 17, 2021

Kapolres Batu Bara Beri Bansos Pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH, berikan bantuan sosial berupa santunan dan sembako kepada keluarga Syuhada (58) Warga Desa Pelangiran, Kec. Laut Tador, Kab. Batu Bara. Jumat (1/10/2021)

Selain memberikan bantuan sosial kepada Syuhada ayah dari Rizki Purnamasari,
Kapolres juga memberikan bantuan kepada anak yatim beserta para kaum duafa yang berada di Desa Pelangiran.

Risky Purnamasari 17 tahun warga Dusun 4 Desa Planggiran yang sebelumnya sempat diberi Kapolres bantuan Sosial melalui Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, MH. Yang mana Rizki dalam keseharian nya selain menjalankan tugasnya sebagai murid di sekolah, Ia juga mengurus adik-adiknya baik dari memberi makan sampai membersihkan rumahnya.

Hal itu dilakukan Rizky sejak ibunya meninggal 2 tahun lalu,“beginilah sehari-hari kehidupan saya pak, Semenjak ibunya meninggal 2 tahun lalu, saya menggantikan tugas almarhum ibunya, namun saat satu tahun belakangan ini saya harus berjuang sendiri sebab ayahnya sakit dan tak bisa lagi mencari nafkah, sedang adik-adiknya masih kecil-kecil,” terangnya

Kapolres mengatakan,“semoga bantuan yang dibagikan bisa bermanfaat dan membantu keluarga Syuhada dan para kaum dhuafa serta anak yatim Desa Pelangiran di masa pandemi ini,”ujarnya. Pada kesempatan itu Kapolres juga mengajak warga berdoa bersama agar masa pandemi cepat berakhir dan kita semua senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT.

Turut hadir bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH, Wakapolres Kompol Rudy Candra, SH, MM, Kasat Binmas AKP Safii, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST, SH, Kasi Keu Bripka Efriza Imbang Daulai, SH, MM, dan para personil Polres lainnya. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img