Minggu, Oktober 17, 2021

Pinpin Apel Pelepasan Purna Bakti,AKBP BOY SIREGAR Apresiasi Ipda Abdul Rajab 

Must Read
Pematangsiantar, JournalisNews.com – Bertempat di lapangan apel Mapolres Pematangsiantar Jl.Sudirman No.8 Kota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK pinpin apel dalam rangka gelar upacara pelepasan purna bakti Ipda Abdul Rajab anggota Banit Regident Sat Lantas Polres Pematangsiantar,Rabu (30/9/2021).
Pada kesempatan itu,Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar menyampaikan Purna Bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.Sebab, tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini.
“Kepada personel Ipda Abdul Rajab yang telah menjadi contoh luar biasa bagi kita semua,sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan harapannya semoga pak Rajab menjadi panutan di masyarakat jagan sampai kotraproduktif.Semoga sukses ini bukan akhir dari pada segalanya tetapi ini adalah awal kehidupan di tengah tengah masyarakat,”sebut Boy Siregar.
Masih di waktu yang sama,Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar mewakili seluruh personil Polres Pematangsiantar dan institusi Polri mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf dan hendaknya upacara Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik.
‘Semoga Tuhan Melindungi Kita Semua,”tutup Boy Siregar dalam amanatnya.(Abdul Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img