Minggu, Oktober 17, 2021

Bupati Batu Bara Gowes Bersama PANDA

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dalam meningkatkan imun tubuh. Berolahraga sepeda menjadi salah satu pilihan olahraga di masa pandemi Covid-19 ini.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP dan Ketua DPRD M. Safi’i, SH melakukan gowes bersama dengan Team Persahabatan Anak Sepeda (PANDA), Desa Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh. Minggu (26/9/2021).

Gowes santai ini sekaligus memperingati HUT Ke-2 Team Persahabatan Anak Sepeda (PANDA). Ikut serta dalam gowes bersama ini, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Ketua Team PANDA Hendri Sabani beserta Team. Gowes santai ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Gowes santai dimulai dari Lapangan Desa Tanah Gambus menuju Desa Perkebunan Lima Puluh.

Disela gowes santai, Bupati Zahir menyalurkan beras. Sebanyak 70 karung beras untuk warga lansia di sekitar Desa Tanah Gambus dan Desa Perkebunan Lima Puluh. Dalam kesempatan ini, Bupati Batu Bara mengucapkan Selamat atas Hari Milad ke – 2 tahun Persahabatan Anak Sepeda (PANDA).

” Kegiatan gowes santai ini juga untuk melihat keadaan jalan yang ada di desa – desa. Terlihat tadi banyaknya tumpukan kotoran lembu. Jadi saya akan membuat laboratorium dan gudang untuk pengolahan kotoran lembu di sekitar desa tersebut dan tentunya ini semua harus ada dukungan dari masyarakat,”ujar Bupati Zahir. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img