Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolres AKBP Ikhwan Hadiri MoU KSJ dan YRKI

Kapolres AKBP Ikhwan Hadiri MoU KSJ dan YRKI

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara hadiri Diskusi Lintas Pegiat Sosial dalam rangka Memorandum Of Understanding (MoU) KSJ bersama Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia di Perumahan KSJ Properti, Desa Petatal, Kec. Datuk Tanah Datar, Kab. Batu Bara. Senin (20/9/2021)

Turut hadir dalam penandatanganan MOU antara KSJ dengan Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan, SH., MH, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Ketua Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia Amir Hamdani Nasution, SH., MH,

Ketua Dewan Pakar KSJ Pusat Drs. Syaiful Safri, MM, Ketua Kartini Pusat Lisa Andriani ST, Ketua HNSI Kab. Batu Bara mewakili Syafri Habni, dan Ketua GIAN Batu Bara M. Rozali.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, kerja sama antara Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dengan Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia sangat baik sekali. ini akan memberi motivasi untuk KSJ selanjutnya. Kata Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan selaku Pembina KSJ Pusat.

Disebutkan Kapolres, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) telah banyak menjalin kerjasama (MoU) dengan beberapa pihak (organisasi). Setelah diresmikan kampung sedekah ini akan kita berdayakan. Nantinya kampung sedekah ini akan terintegrasi dengan Rumah Tahfiz Al Qur’an, pembinaan anak yatim-piatu dan UMKM.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, Kampung Sedekah nantinya akan dijadikan tempat pembinaan terhadap relawan-relawan KSJ khususnya di bidang pertanian dan UMKM. Kampung Sedekah Jumat juga akan kita jadikan sebagai tempat pembinaan generasi muda dan kegiatan sosial. Tutup Kapolres. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments