Senin, Oktober 25, 2021

Kapolres Bersama KSJ Batu Bara Sumbang 100 Sak Semen Pembangunan Daarul Abroor As Sholihin

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara hadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Yayasan Daarul Abroor As Sholihin yang bekerjasama dengan KSJ. Desa Tanjung Kubah, Kec. Air Putih, Kab. Batu Bara. Jumat (17/9/2021).

Kapolres Batu Bara yang juga Pembina Utama KSJ dalam sambutannya mengatakan, turut merasa senang atas dibangunnya Ponpes ini yang nantinya akan membentuk karakter anak-anak bangsa yang hafal Al Quran dan taat beragama.

Lanjut Kapolres, beberapa waktu lalu, kami juga telah mendirikan Kampung Sedekah dimana akan banyak mendidik anak-anak yatim untuk belajar agama dan berwirausaha secara mandiri. Kami juga memberikan bantuan sebanyak 100 sak semen untuk pembangunan Ponpes ini. Semoga bantuan yang kami berikan membawa berkah dan bermanfaat untuk kita semua.

Turut hadir Bupati diwakili oleh Asisten I Kab. Batu Bara Rusian Heri, Kapolres AKBP H. Ikhwan, SH., MH, Ketua Yayasan Daarul Abroor As Sholihin Rusdi Hasibuan, S.Hi, Kabag Kesra, Adenan Haris, Ketua KSJ Rizal Syahreza, SE,

Camat Air Putih Rahmat Khaidir Lubis, Anggota DPRD Suprayetno, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kasat Binmas AKP M. Syafii, Ketua Baznas Drs. H . Abdul Muin, Danramil Air Putih, Personil Polres dan Polsek Indrapura. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

EPZA Mengecam Tindakan Tak Bermoral Dua Oknum Penyidik  Polsek Kutalimbaru

Medan, JournalisNEWS.com - Terkait diperiksanya penyidik Polsek Kutalimbaru karena diduga cabuli dan peras Istri tersangka kasus tindak pidana narkoba,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img