Minggu, Oktober 17, 2021

Kapolres Batu Bara Beri Motivasi Pengusaha Pakan Ternak Ikan dan Unggas

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dedi Syahputra Alias Untung, (36) warga Desa Kuala Tanjung, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara yang membuka Lapangan Kerja di Masa Pandemi Covid-19. Mendapat motivasi dan dukungan dari Kapolres Batu Bara.

Hal itu diketahui saat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH mengunjungi tempat usaha yang dikelola Untung. Rabu (15/9/2021). Dalam kunjungannya di lokasi Kapolres memberikan dukungan serta tali asih kepada Untung pemilik budi daya pakan ternak, yang terbuat dari limbah organik masyarakat.

Kapolres mengatakan,”budi daya pakan ternak yang terbuat dari limbah organik masyarakat guna memberikan dukungan dan apresiasi kepada saudara Untung, karena bisa membuka lapangan pekerjaan buat masyarakat sekitar,”kata Kapolres.

“Kami berharap mudah-mudahan di wilayah Kabupaten Batu Bara kegiatan seperti ini ada di setiap daerah agar dapat mengurangi angka pengangguran yang berada di Kab. Batu Bara,”harap Kapolres. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img