Senin, September 27, 2021

Kapolres Bersama KSJ Bagikan 70 Paket Sembako Pada Nelayan

Must Read

 

Batu Bara, JournalisNews.com – Polres bersama KSJ Batu Bara berikan Bantuan Sosial Sembako kepada Para Nelayan yang berada di Desa Dahari Selebar, Kec. Talawi yang terdampak Pandemi Covid 19. Selasa (14/9/2021)

Dengan menelusuri aliran Sungai Dahari Selebar, Kapolres Batu Bara bersama rombongan mengunjungi para nelayan. Dalam kunjungannya Kapolres Batubara memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada para nelayan yang berada di sekitar Sungai Dahari Selebar.

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH menyampaikan kepada para nelayan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita.

Lanjut Kapolres,”hari ini kami Polres Batu Bara bersama KSJ melaksanakan kegiatan sosial khususnya kepada para nelayan kecil yang berada di Desa Dahari Selebar Kec. Talawi, yang mana bisa kita lihat sendiri banyak para nelayan – nelayan kecil yang berdampak Covid 19.

“Kita sangat prihatin sehingga kami meluangkan waktu untuk mengunjungi dan memberikan beberapa sembako kepada para nelayan yang akan berangkat melaut maupun yang baru pulang dari laut,”ujar kapolres.

Situasi cuaca saat ini yang membuat para nelayan kesulitan untuk melaut, sehingga kami Polres Batu Bara dan KSJ memfokuskan pada hari ini memberikan sedikit bantuan kepada para nelayan. “Pada hari ini Kapolres Batu Bara bersama KSJ memberikan 70 paket sembako kepada para nelayan yang ada di pinggiran sungai Desa Desa Dahari Selebar,”tutup Kapolres. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img