Senin, September 27, 2021

Simpan Shabu, Wandi Diamankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Must Read

 

Pematangsiantar, JournaliNEWS.com – Wandi (38) warga Kelurahan Banjar tak berkutik saat diamankan personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, karena kedapatan menyimpan dan memiliki narkoba jenis shabu. Kamis (26/8/2021), sekira pukul 18.00 Wib.

Kerberhasilan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mengamankan pelaku berkat informasi dari warga Kel. Banjar, bahwa ada seorang laki-laki yang biasa menyimpan narkoba jenis shabu di Jl. Bola Kaki Kel. Banjar Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar

Saat Sat Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan tersebut, setibanya di lokasi, personel Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk-duduk di pinggir jalan, dan langsung mengamankannya.

Lalu personel Sat Narkoba melakukan pemeriksaan ditemukan 1 buah gulungan tisu yang di dalamnya ada 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.75 gram, dari dalam pot bunga yang berdekatan dengan Wandi.

Ketika dipertanyakan, Wandi mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya, selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img