Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaKriminalPembunuh Ayah dan Abang Kandung Dikenal Pendiam Juga Rajin Beribadah

Pembunuh Ayah dan Abang Kandung Dikenal Pendiam Juga Rajin Beribadah

 

Medan, JournalisNEWS.com – Pelaku pembunuhan terhadap ayah dan abang kandung dikenal sebagai pribadi yang pendiam namun rajin beribadah. Demikian disampaikan salah seorang warga.

Ditambahkan warga bahwa pelaku Muhammad Asryad Kertonawi, 21 Tahun, juga orangnya baik, pokoknya tidak adalah yang aneh-aneh. Maka atas kejadian ini sontak menghebohkan warga sekitar.

Kejadian pembunuhan tersebut berlokasi di Jalan Tengku Amir Hamzah Gang Pribadi Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (28/8/2021), sekira pukul 19.05 Wib.

Adapun korban bernama Sugeng, 50 Tahun merupakan ayah tersangka yang mengalami sejumlah luka tikaman dibahagian perut, dada serta punggung dan Riski Sarbani merupakan abang kandung yang mengalami luka belasan tikamanan di bahagian sekujur tubuh.

Sementara itu, Kapolsek Medan Barat AKP Tina mengatakan, bahwa tersangka sudah diamankan dan dibawa langsung ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti pisau sudah diamankan dan kedua mayat juga sudah dibawa ke rumah sakit. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments