Minggu, Oktober 17, 2021

Anggota Koramil 12 Siabu Bersama Masyarakat Hutapuli Bergotong Royong Bersihkan Paret di Pinggir Jalinsum

Must Read

Madina, JournalisNEWS.com – Pembersihan paret di pinggir Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara, pemerintahan desa bersama masyarakat dan muda mudi di Desa Hutapuli melakukan giat gotong royong dibantu oleh anggota TNI dari Koramil 12 Siabu.
Imformasi yang dihimpun dan berdasarkan pantauan awak media online JournalisNEWS.com dan keterangan Kepala Desa Hutapuli Amas Muda Hrp, bahwa kegiatan gotong royong ini berlangsung mulai Rabu, (23/6/2021) hingga Jumat (26/62021).
Sementara itu, il 12 Siabu lewat Babinsa Z.Hutapea mengapresiasi kegiatan tersebut dan selalu tetap siap untukt membantu untuk kepentingan rakyat dan terus mendorong masyarat agar dapat meningkatkan sikap bergotong royong demi mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan di NKRI, dan rasa cinta tanah air khususnya di wilayah Koramil 12 Siabu, bahkan sudah melibatkan anggota TNI sejumlah 40 personel untuk membantu mensukseskan kegiatan gotong royong yang sedang berlangsung di Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.
Maka Amas Muda Harahap selaku Kepala Desa Hutapuli yang baru-baru ini terpilih menyampaikan,”bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu programnya yang harus dilakukan selama menjabat sebagai Kepala Desa Hutapuli diantaranya meningkatkan kegiatan gotong royong.

Pemerintahan Desa telah mengajak seluruh lapisan masyarakat dan muda mudi yang ada di Desa Hutapuli degan meminta bantuan pada anggota Koramil 12 Siabu untuk melaksanakan pembersihan paret yang di pinggir jalinsum yang tersumbat dan selama ini yang mengakibatkan banjir pada pemukiman warga.
Lanjut Amas Muda Harahap berharap semoga masyarakat desa mau dan bergiat menjalankan program kegiatan gotong royong ini demi kepentingan masyarakat luas di desa ini dan persatuan masyarakat kedepannya. (IS)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img