Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanKapolsek Pancur Batu Tidak Menginginkan Masyarakat Mengadu Kepada Orang Lain

Kapolsek Pancur Batu Tidak Menginginkan Masyarakat Mengadu Kepada Orang Lain

Medan, JournalisNews.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,Kapolsek Pancur Batu AKP Dr.Krisnat Napitupulu,SE MH memberikan arahan dan petunjuk kepada para personil saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolsek Pancur Baru Jl.Jamin Ginting No.1 Medan,Rabu (5/6/2024) sekitar pukul 08.00 Wib.

 

Apel pagi dilakukan setiap hari sebagai langkah awal dimulainya tugas personil Polsek Pancur Baru sekaligus mengetahui personil yang tidak masuk dinas karena sakit atau alasan lainnya.

Dalam amanatnya Kapolsek AKP Dr Krisnat berharap personil mampu menyajikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal menerima pengaduan adanya gangguan tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pancur Batu.

“Jangan sampai masyarakat tidak terlayani prihal membuat pengaduan adanya dugaan tindak pidana.Kalau pengaduan masyarakat sampai tidak dilayani bisa gawat nanti kalau sampai masyarakat tersebut mengadu ke orang lain,” ucap AKP Dr.Krisnat sambil bercanda dengan wartawan.

Perwira pertama mantan Kapolsek Kota Pinang Polres Labusel yang dekat dengan wartawan itu menceritakan kalau masyarakat sampai kecewa karena tidak merasa di layani ,kalau sampai mengadu ke Bid Propam bisa capek juga kita nanti,ungkapnya sambil tersenyum.(JN -Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments