Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanGelar Coffee Morning Bersama Jurnalis,Bukti Nyata Kapolsek Pancur Baru Dr.Krisnat Dekat Dengan...

Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis,Bukti Nyata Kapolsek Pancur Baru Dr.Krisnat Dekat Dengan Media

Medan, JournalisNews.com – Jurnalis sebagai mitra Polri dua komponen yang tak terpisah guna mendukung pembangunan di segala insprastruktur terutama menciptakan situasi kondusifitas.Jurnalis diharapkan mampu menyajikan pemberitaan yang mendidik dan mampu memberikan edukasi pengetahuan. Jauh dari unsur sara,propaganda dan unsur Hoax.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Pancur Batu AKP Dr.Krisnat Napitupulu,SE MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Eliya Karo Karo,Kanit Lantas dan Kanit Binmas saat menggelar acara Coffee Morning yang berlangsung di halaman Mapolsek Pancur Baru Jl Letjen Jamin Ginting No.1 Pancur Baru,Rabu (5/6/2024) sekitar pukul 09.30 Wib

Kapolsek Pancur Batu mengucapkan terima kasih kepada rekan media atas kehadiran yang sudah berkenan menghadiri undangan kami dalam kegiatan kita pagi hari ini.

“Pendekan dan kemitraan sebagai tindaklanjut dari Management Program Prioritas Kapolri.Kami berharap khususnya teman-teman media di sini dapat mendukung kami dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek di wilayah hukum Polsek Pancur Baru,” kata mantan Kapolsek Kota Pinang itu.

Kapolsek Dr.Krisnat berharap ketika ada hal-hal yang harus dikoordinasikan, komunikasikan silakan langsung ke Kapolsek atau ke Kanit Reskrim atau Kasi Humas,sebutnya lagi.

Suasana Coffee Morning Jurnalis penuh keakraban ditutup dengan foto bersama.(JN -Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments