Selasa, April 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanYP Ghafa Medan Laksanakan Pesantren Kilat Ramadhan Membentuk Ahklak Dan Karakter Anak

YP Ghafa Medan Laksanakan Pesantren Kilat Ramadhan Membentuk Ahklak Dan Karakter Anak

Medan, JournalisNews.com – Dalam rangka berbagi berkah sekaligus membentuk ahklak dan Karakter anak di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah,Yayasan Pendidikan Ghafa Medan melaksanakan Pesantren Kilat Ramadan dan buka puasa bersama (Bukber).

 

Menurut ketua Yayasan Pendidikan Ghafa Medan Suwanto,Senin (1/4) kegiatan pesantren kilat Ramadhan
dirangkai dengan Ramadhan berbagi yakni pemberian bingkisan paket sembako kepada para anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 55 orang serta kepada 35 orang Guru maupun staf.

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Yayasan Pendidikan Ghafa serta berbuka puasa Ramadhan bersama dengan peserta PKR dan seluruh dewan guru.

“Yayasan Pendidikan Ghafa Medan yang beralamat di Jl. Suasa Tengah Lingk. 8 Gg. Abdi guna Mabar hilir Kec. Medan Deli sejak 12 tahun yang lalu selain kegiatan berbagi kepada anak yatim dan dhuafa juga
telah melahirkan generasi anak bangsa yang cerdas yang berakhlakul karimah,” sebut Suwanto.

Pesantren kilat yang dilaksanakan untuk yang kedua kalinya ini dilaksanakan dengan tujuan berguna untuk membentuk ahklak maupun karakter anak menjadi mandiri serta serta terpuji, cinta akan Al qur’an dan Hadist,sambungnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua Yayasan Suwanto, S.Pd, Kepsek PAUD Rosmaniar, S.Pd, Kepsek SD IT Dewi Rosita,S.Pd, Kepsek MDTA Ratna Yuh Willis, S.Pd serta Kepsek SMP IT Eko Wirawanto, S.Pd.(JN -Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments