Rabu, April 24, 2024
spot_img
spot_img
BerandaPendidikanBupati Hadiri HUT Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke -78 Kabupaten...

Bupati Hadiri HUT Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke -78 Kabupaten Batu Bara

 

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Bupati Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir Map, di dampingi Bunda PAUD Batu Bara Maya Indriasari, Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, menghadiri Hari Ulang Tahun ( HUT ) Hari Guru Nasional Dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia ke-78, di Aula Singapore Land, Jl. Lintas Sumatera KM.141 Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Rabu, (29/11/2023).

Resepsi perayaan HUT PGRI tersebut dibuka dengan melantunkan lagu Indonesia Raya dan Hymne Guru, kemudian dilanjutkan dengan berbagai penampilan, seperti teatrikal seni yang dibawakan oleh guru-guru dari sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Batu Bara dan tarian cilik yang dibawakan oleh siswa PAUD dengan kostum Dokter kecilnya.

Pada kesempatan ini Bupati Zahir menyampaikan selamat dan terima kasih atas dedikasi para guru di Kabupaten Batu Bara yang telah berjuang untuk mendorong pendidikan yang lebih baik. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi bapak ibu guru sekalian atas kerjasamanya untuk membangun pendidikan yang berkualitas dan berkarakter di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini. Saya juga menitip pesan, mari kita bersama-sama untuk tidak luntur semangat menjadi pelopor terdepan menciptakan generasi hebat. Bergerak bersama rayakan merdeka belajar itulah misi kita,“ sebut Bupati Zahir.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut lebih dari 1.500 guru se-Kabupaten Batu Bara, selanjutnya acara pun ditutup dengan pemotongan kue oleh Bupati Zahir dan memberikan suapan demi suapan kepada perwakilan guru yang hadir sebagai ucapan syukur dan doa untuk pendidikan yang cemerlang. (Erwanto)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments